ALMARI PAKAIAN

Almari pakaian adalah suatu tempat atau wadah yang dipakai untuk menyimpan pakaian, sepatu, aksesoris, dasi, dll. Jika ingin membuat atau merancang design almari perlu dipikirkan apa saja yang akan kita simpan di almari tersebut. Sebagai contoh kita bisa membuat daftar listnya pakaian seperti kemeja, kaos, celana panjang, celana pendek, jaket, jas, daleman, dll. Aksesoris seperti dasi, perhiasan, ikat pinggang dll. sepatu, tas, koper, selimut, spre, dll. Setiap daftar list yang akan kita masukkan kedalam almari mestinya kita ukur supaya pas di dalam almari, selain itu perletakanya akan seperti apa, misalkan digantung, dilipat, dll. Berikut ini ada beberapa contoh-contoh design almari yang bisa menginspirasi kita sebelum mendesain almari. Ada beberapa konsep design, diantaranya design pintu swing dan sliding.

Ini adalah sebuah design almari yang terbentuk dari suatu ruangan tersendiri, terdapat pintu sliding kaca bening. Dengan menampilkan pintu kaca bening ini terlihat susunan penataan pakaian yang tersusun rapi, bisa dibayangkan seperti sebuah toko pakaian, dan ini adalah sebuah design almari pakaian yang sangat ekseklusive. Almari pakaian ini berkonsep minimalis, terdapat gamtungan-gantungan rak-rak untuk meletakkan pakaian yang dilipat, tas, sepatu. dll.

Almari pakaian tanpa pintu yang benar-benar mengespose isi almari. Komsep almari yang menghadirkan toko pakaian kedalam rumah kita.

About these ads